Rabu, 20 Mei 2015

kePULAUan SERIBU



SEA LEADER 
TOUR & TRAVEL 


Regular Boat
     Sea Leader Marine awalnya adalah perusahaan yg bergerak dalam bidang jasa transportasi tapi karena makin banyaknya peminat yg ingin berlibur ke Kepulauan Seribu maka Sealeader Marine membentuk Tour & Travel yg bertujuan membantu tamu untuk mendapatkan informasi tentang paket wisata atau apapun yg berhubungan dengan Kepulauan Seribu.
          Walaupun dibentuk belum lama pada awal November tahun 2014 tapi Travel ini bisa di bilang cukup mumpuni karena di gawangi oleh personel yg sudah berpengalaman di Kepulauan Seribu, jadi untuk anda yg ingin berlibur ke Pulau Seribu bisa percayakan pada "Sea Leader Tour & Travel".
                 
          Didukung dengan armada yg banyak, aman, dan nyaman dan satu-satunya perusahaan yg menyediakan jasa angkutan Speed Boat di Marina Ancol, memberikan perjalanan yg menyenangkan menuju pulau yg dituju. Sebelum bahas lebih banyak tentang Kepulauan Seribu kami akan berikan sedikit informasi tentang pulau yg biasanya menjadi tempat tujuan tamu.
        Di Kepulauan Seribu ada 8 (Delapan) pulau Resort dan 4 (Empat) pulau Penduduk, Ok..mari kita bahas satu per satu. Seperti yg saya sebutkan di atas di Kepulaua Seribu ada 8 (Delapan) Pulau Resort yaitu :

* Pulau Bidadari   (Jarak tempuh  30   menit dr Marina Ancol)
* Pulau Ayer         (Jarak tempuh  30   menit dr Marina Ancol)
* Pulau Putri         (Jarak tempuh  90   menit dr Marina Ancol)
* Pulau Sepa          (Jarak tempuh  90   menit dr Marina Ancol)
* Pulau Pelangi      (Jarak tempuh  90  menit dr Marina Ancol)
* Pulau Kotok        (Jarak tempuh  90   menit dr Marina Ancol)
* Pulau Macan       (Jarak tempuh  90   menit dr Marina Ancol)
* Pulau Pantara     (Jarak tempuh  120 menit dr Marina Ancol)

            Masing2 Pulau punya Icon sendiri2 jd buat agan dan aganwati atau brother dan sista bisa cari infonya di internet atau langsung telpon ke kantor kami, buat yg mau nyari atau telfon ke kantor nih alamatnya :

Jl. Lodan Timur 7 Dermaga no. 17 Counter Ticket Kepulauan Seribu Marina Ancol, Jakarta Utara, (021) 6450193 / 6450181
Email: sealeadertour@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar